Jual Baby Bag HDY : Metro Backpack (MBB)__Jual Baby Bag HDY : Metro Backpack (MBB)

Jual Baby Bag HDY : Metro Backpack (MBB)__Jual Baby Bag HDY : Metro Backpack (MBB)

Jual Baby Bag HDY : Metro Backpack (MBB)

Kode Produk : MBB (Metro Backpack Diaper Bag)

Produk tas ransel terbaru dengan menggunakan bahan luar Cordura yang biasa dipakai untuk tas-tas adventure / outdoor. Berdesain kompak, dengan cukup banyak kantung untuk menampung perlengkapan si kecil.

Dilengkapi dengan kantung berinsulator ukuran besar di bagian depan, yang memungkinkan ayah bunda membawa botol air minum sampai 500 ml bahkan lebih.

Fitur-fitur

* Depan
1 kantung berukuran besar, dilengkapi dengan insulator
2 kantung multifungsi

* Belakang
1 kantung untuk penyimpanan changing mat (matras untuk alas ganti popok)

* Samping
2 kantung jaring

* Dalam
1 kantung botol
4 kantung multifungsi
1 buah kompartemen tempat foto seukuran kartu nama


Warna : Hitam, resleting merah, warna dalam merah

Bahan : Nylon
Dimensi : 42 x 31 x 13 cm, berat 1 kg*

Harga : Rp 299.000 –> Bonus cashback Rp 20.000..!! **

Perbandingan Ukuran dengan Tas Lain : MBB < UAB < UBD < SSB

* Di Tiki kena charge 2-3 kg karena volume besar

**Dapatkan cashback Rp 20.000 hanya dengan mengirim testimonial berisi komentar, kritik dan saran mengenai Tas Bayi HDY atau pelayanan Jawara Shop di halaman Testimonial

Cashback akan kami transfer setelah anda konfirmasi nomor rekening

Comments

comments

25 Responses so far.

  1. Mesi says:

    kalau yang ini masih ada? lebih besar mana dibandingkan dg SSB?

  2. MBB ada. Ukurannya lebih kecil dari SSB dan lebih besar dari SDB.

  3. Mesi says:

    tadi sy sdh sms ya…sy mau COD..
    ditunggu hr senin di alamat kantor, tolong bawakan MBB dg SSB merah biar sy bs pilih yg lebih cocok yg mana
    Makasih…

  4. kaya says:

    kalau yang ini masih ada ga ya?

  5. Ada sis.
    Untuk pemesanan silahkan hubungi no telepon yang tertera di atas.

    Trims..

  6. Diene says:

    Mba Wiwied, saya mau beli tasnya ya.
    Saya sudah kirim sms ya…

  7. Ok mbak Diene.

    Terima kasih..

  8. Ressanda Tamaputra says:

    lagi pesen back pack ini nih, besok dianter ke kantor. sebelum nya pas anak pertama pernah beli juga HDY yg fun stripe messenger bag, kualitas bagus dan beda dengan tas2 bayi lain.. ga malu kalo saya bawa ke mall secara bapak2 ya kan? hehehe :p ga sabar nih nunggu Metro backpack nya sampe besok siang 🙂

  9. Ressanda Tamaputra says:

    tas sudah sampai 🙂 diantar langsung sama mas wiwied, hehehe.. makasih ya, tas nya keren…

  10. Vira says:

    Mas, tas MMB ini masih ada stok?

  11. tina says:

    Ini dpt matrasnya ?ªª?

  12. Semua tas bayi HDY dapat matras untuk ganti popok, mbak Tina.
    Kecuali model BDM dan HDY Kids.

  13. Rina Ulandari says:

    Mas Tolong kirim 1 MBB (warna sesuai digambar ya), segera ya kl bisa minggu ini ..soalnya mau dipakai
    1. jika hari senin – jumat , kirim ke Rina Ulandari
    Dept IT
    PT Acehardware Indonesia
    Gd.kawanlama lt 5
    jl puri kencana no 1
    kembangan jakart barat
    2. jika kirim sabtu/minggu
    Rina Ulandari
    Komplek Town House
    Jl sayur asem Blok A no 9
    Joglo – Jakarta Barat (sebelum SMP Yadika jika dari perempatan Joglo)

  14. Ok mbak Rina.

    Terima kasih.

  15. Anwar says:

    Terima kasih bwt pak wiwied tasnya nya udah sampe kemarin ga nyesel dah pelayanan memuaskan dpt discount pula, Sukses dagangannya pokoknya “RECOMENDED SELLER” dah insya allah next order lagi ya pak….

  16. mima says:

    setelah semedi 1 minggu lamanya dan dengan terus2n menghubungi jawarashop, akhirnya mim memutuskan untuk membeli metro backpack 😀
    pelayanannya luar biasa ramah, mau aja diganggu pagi, siang, malam hehehe..
    tinggal nunggu tasnya sampe aja ni.. 🙂
    tq yaaaa jawarashop ^^ memang jawara dech pelayanannya 😀

  17. Bruan Adiyasa says:

    Mas/Mba,

    Kalau mau pesan nomor HP-nya berapa?

    Brian – 021-5611*****

  18. Jawara Shop says:

    Mas Brian dapat menghubungi kami di no telepon yang tertera di halaman ini bagian kanan atas.

    Terima kasih.

  19. Vera says:

    Mau tanya dong.. kalo untuk yg punya 1 anak bayi Dan 1 toddler,rekomen yg mana ya? thx

    • Jawara Shop says:

      Untuk backpack, kelengkapan fiturnya hampir mirip, mba Vera.
      Bedanya di model dan warna.

      Kelebihan Metro Backpack MBB ini adalah kantung insulator yang lebih besar di bagian muka, jadi muat untuk botol yang besar.
      Kalau backpack lain, kantung insulator nya di samping dengan ukuran yang lebih kecil.

  20. rossy yuliyanti says:

    Tasnya sudah sampai,saya suka sekali.
    Tas nya bagus sesuai seperti apa yg saya inginkan.
    Ini lah tas yg selama ini saya cari2,ayah jadi lebih percaya diri bawa keperluan Risya.
    Trims jawara shop sukses selalu..dan tetap jaya.

  21. TENGKU RIHAMKA says:

    Mas mau order tas Metro Backpack (MBB)caranya gimana..?? No yang tertera di pojok kanan atas ngga di angkat .. Di tunggu Infonya Terimakasih,